Kamis, Desember 7, 2023

Jumat Berkah Satgas Yonif 330 Tri Dharma, Bagikan Sembako dan Terpal Untuk Warga Kampung Bazemba

Share

DUTAMEDAN.COM, PAPUA – Intan Jaya – Ada hal yang berbeda yang dilaksanakan Satgas Mobile Yonif 330/Kostrad pada pada program kegiatan Jumat berkah kali ini. Jika pada kegiatan jumat berkah sebelum-sebelumnya, para ksatria Tri Dharma membagikan nasi bungkus, kini tepat dihari Pasar, para petarung dari Gunung Mandalawangi membagikan Terpal dan Sembako untuk warga Kampung Bazemba, bertempat di lapangan Yokatapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Jumat (17/11/2023).

Wadansatgas 330, Mayor Inf Riska Imron Rosadi yang memimpin
kegiatan menjelaskan bahwa sasaran penerima bantuan terpal dan Sembako adalah para warga yang saat ini sedang membangun honai untuk keluarganya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan bapak gembala kampung untuk mendata warganya yang sedang membangun honai dan membutuhkan terpal,” jelasnya.

Mama Joana, salah satu warga yang menerima bantuan terpal terlihat sangat bahagia.

“Puji tuhan, Satgas 330 kasih bantuan terpal. Sore nanti bisa langsung saya pasang di honai yang lagi dibangun,” ucapnya bahagia.

Lebih lanjut, Yacob Sondegau, selaku bapak Gembala Kampung Bazemba, memberikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan Satgas 330.

“Hormaaat, terimakasih Satgas 330 selalu bantu warga di Intan Jaya, semoga Tuhan berkati, Amakanie,” pungkasnya. (Bagus)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini