Kamis, Desember 7, 2023

Bupati Buka Acara Peningkatan Kinerja ASN Di Sibolangit

Share

AEKKANOPAN, DUTAMEDAN.COM – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, MM, buka kegiatan Peningkatan Kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura di Hall The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Jumat (17/11) malam.

Pada kesempatan itu, Hendriyanto menyampaikan, dalam rangka mencapai visi Bupati Labura 2021-2026, maka ASN sebagai unsur utama sumber daya manusia (SDM), memiliki peran yang sangat strategis dalam mengemban dan melaksanakan pembangunan pemerintah.

“Untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik efektif dan efisien, diharap ASN memiliki kualitas SDM yang mumpuni, sebab ASN adalah sebagai unsur penggerak roda organisasi pemerintahan,” ujar bupati.

Hendriyanto juga mengharapkan kegiatan tersebut bisa membangun sikap loyalitas, setia kawan, jujur, peduli, dan senantiasa mengedepankan pengabdian dan kerja sama.

“Semoga ini menjadi langkah kerja nyata bagi kita semua dan memberikan energi positif serta membangun komitmen yang solid demi wujudkan Kabupaten Labura yang Hebat dengan Sumber Daya Manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius,” tutup bupati. (Cim)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini