Jumat, Oktober 18, 2024
22.4 C
Indonesia

Pelantikan Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Ini Pesan Plt Bupati Ali Yusuf Siregar

Medan, DUTAMEDAN.COM – Atas nama Kabupaten Deli Serdang mengucapkan Selamat dan Apresiasi atas di lantiknya Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2022-2027. Dan kami dari Pemerintah Deli Serdang menitipkan pesan yang sedalamnya kepada Pengurus dan Kader, agar dapat melaksanakan Amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kita harus menjalankan Program kerja ini sesuai dengan Tujuan Visi dan Misi Organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab. Hal tersebut diungkapkan Plt Bupati Kabupaten Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar saat Pidato Pelantikan Ketua IPK masa bakti 2022-2027 di lapangan Alun-alun Bupati Sabtu (18/11/2023).

Lanjut Ali Yusuf Siregar bahwa Pemuda adalah satu Agen Perubahan yang selalu merancang Konsep, untuk membangun Aksi bersama untuk masa depan yang lebih baik dan lebih tercerahkan.

Ingat…bahwa peran kita sebagai Pemuda dalam pembangunan jelas tidak bisa dikesampingkan, karena Organisasi Kepemudaan lah dapat dijadikan salah satu jalan untuk mendidik Kader-kader Perubahan tersebut. Membentuk Intelektual Muda yang Berkarakter tinggi, untuk Deli Serdang Maju dan Sejahtera dengan Masyarakat yang Religius dan rukun dalam Kebhinekaan.

Ditambahkannya lagi dengan dilaksanakannya Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya ini, merupakan langkah awal yang harus dilakukan oleh Pengurus dan Peserta Pemuda Ikatan Pemuda Karya, sebagai Kader Intelektual bangsa Indonesia, bahwa Ikatan Pemuda Karya (IPK) harus bisa menunjukkan satu Kreasi dan memahami berkarakteristik budaya masyarakat, agar Organisasi ini memberikan perubahan dan kontribusi dalam upaya mempercepat Pembangunan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh Kader dan Pengurus Ikatan Pemuda Karya, karena pada hari juga saya dipakaikan Jaket, dan saya yakin ketika saya memakai Jaket Ikatan Pemuda Karya, maka saya semakin Semangat, Tampil Prima, dan Percaya Diri serta semakin Ganteng penampilannya. Terima kasih kepada Pak Rahudman yang sudah memakaikan Baju Ikatan Pemuda Karya. (Said Kamal “Dewa” S.Sos)

Hot this week

Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Kota Batam Dan Komunitas TAC Gelar Bakti Sosial

Batam, DUTAMEDAN.COM– Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N,...

Topics

Diguyur Hujan, Ibu-ibu di Kecamatan Bosar Maligas Antusias Menangkan RHS-AZI

DUTAMEDAN.COM, SIMALUNGUN - Meski di tengah guyuran hujan, kaum...

Travel Umroh di Percut Seituan Dilaporkan ke Polda Sumut

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Biro perjalanan umroh, PT Al Qayuum...

Wali Kota Binjai Apresiasi Pembentukan Kelompok Tani “Rejeki Ta Ras”

BINJAI, DUTAMEDAN.COM - Wali Kota Binbjai Drs.H. Amir Hamzah...

Purnawirawan TNI, Polri, ASN Se-Sumut Deklarasi Dukung AMIN

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Forum Komunikasi TNI, Polri dan ASN...

Jelang Nataru, Tim Gabungan Pemko Medan Monitoring Makanan dan Minuman Kadaluarsa

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru)2024,...

Sekdakab Ikuti Prosesi Pelantikan PC PMII Kabupaten Asahan 2023-2024

DUTAMEDAN.COM, Asahan - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Pergerakan...
spot_img

Related Articles

Popular Categories

spot_imgspot_img