Kamis, November 30, 2023

Sekjen Kemenag RI Lantik Dua ASN di Lingkungan Kemenag Abdya

Share

DUTAMEDAN.COM, I BLANGPIDIE – Sekjen Kemenag RI, Prof Dr Nizar MAg, secara daring melantik dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Senin, 20 November 2023.

Pelantikan kedua ASN itu, yakni Mulyadi ZA (MAN inovasi Abdya) dan Pebrizul (MTsN 3 Abdya) sebagai Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN.

Kepala Kantor Kemenag Abdya, Dr H Salman Al Farisi SAg MPd, berpesan bahwa pengembangan karir diutamakan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan pelayanan.

Menurutnya, jika ada ASN di lingkup Kemenag Abdya ingin melaksanakan pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan.

Melainkan kata Salman, lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini menjadi langkah awal yang tepat untuk memberikan kesempatan kepada para pejabat untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan, pengalaman, wawasan dan kemampuan agar dapat mengaplikasikannya dalam setiap tugas dan tanggung jawab,” katanya.

Pada pelantikan itu, hadiri Kepala Kantor Kemenag Abdya Dr H Salman Al Farisi SAg MPd, Plh Kasubbag, para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Ketua Pokjaluh, Pengawas dan  Jajaran ASN Kemenag Abdya. (mat/bai)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini