Kamis, Desember 7, 2023

Kapolres Toba Cek Kesiapan Venue Aquabike World Championship 2023

Share

DUTAMEDAN.COM, Toba – Dalam rangka mensukseskan event internasional Aquabike Jetski World Championship yang akan digelar beberapa hari lagi, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memimpin apel personil BKO Ditlantas Polda Sumut dan sekaligus melakukan pengecekan kesiapan di venue Balige  Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Senin (20/11/2023).

Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan dalam event ini kita harus memastikan semua anggota mengetahui tugasnya masing-masing. “Diantaranya untuk memastikan rekayasa lalu lintas untuk menghindari kemacetan, koordinasi dengan dinas terkait serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” sebutnya.

Kapolres Toba Cek Kesiapan Venue Aquabike World Championship 2023
Kapolres Toba Cek Kesiapan Venue Aquabike World Championship 2023

Oleh karena itu, Polres Toba bersama Dirlantas Polda Sumut, Dirpamobvit Polda Sumut, Bupati Toba dan staf melaksanakan rapat kesiapan pelaksanaan event Aquabike di Mess Pemprovsu Balige Kabupaten Toba, yang menjadi posko event tersebut.

“Rapat koordinasi ini untuk menghasilkan bayangan atau ilustrasi rekayasa jalur lalulintas dalam upaya mengurangi kemacetan serta kesiapan kantong parkir untuk mengantisipasi padatnya penonton,” tambahnya.

Selain menugaskan personel di beberapa akses jalan, sejumlah pos pengamanan telah dipersiapkan juga untuk mendukung dan menyukseskan event internasional Aquabike Jetski ini di Kabupaten Toba, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Dirpamobvit Polda sumut Kombes Pol B. I Made Oka Putra , S.I.K, Dirlantas Kombes Pol Muji Ediyanto S.I.K , M.H, Kabid TIK Kombes Pol M. Adenan, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K, Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus, Staf Dirlantas Polda Sumut dan Staf Pemkab Toba. (SC-JT)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini