Sabtu, Desember 2, 2023

Kapolres Lombok Timur Apresiasi Pemenang Lomba Tiga Pilar Kamtibmas HUT Brimob ke-78

Share

DUTAMEDAN.COM, Lombok Timur – Melalui semangat kerjasama yang kokoh, sekelompok pahlawan tanpa tanda jasa mendapat penghargaan istimewa dalam Upacara HUT Brimob ke-78 di Lapangan Patriatama Polres Lombok Timur. Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H, menghormati pemenang lomba Tiga Pilar Kamtibmas yang telah memberikan sumbangan tak ternilai bagi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam ucapan penuh apresiasi, Kapolres menyatakan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa yang dengan gigih menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Lombok Timur Apresiasi Pemenang Lomba Tiga Pilar Kamtibmas HUT Brimob ke-78
Kapolres Lombok Timur Apresiasi Pemenang Lomba Tiga Pilar Kamtibmas HUT Brimob ke-78

“Dedikasi yang Anda tunjukkan bukan sekadar pengabdian, tetapi juga inspirasi bagi masyarakat dalam menjaga keutuhan wilayah ini,” kata Kapolres.

Peran vital tiga pilar ini diakui sebagai fondasi penting dalam membangun lingkungan yang aman dan nyaman. Melalui sinergi yang kuat di tingkat desa, diharapkan bahwa keamanan akan semakin meningkat dan hubungan antara masyarakat serta aparat keamanan semakin erat.

“Komitmen Polres Lotim untuk terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bukanlah sekadar janji, tetapi sebuah tekad untuk mewujudkan kedamaian nasional. Kolaborasi semua pihak menjadi kunci dalam menjaga Kamtibmas dan menjauhkan wilayah dari ancaman potensial,” ujar Kapolres.

Momentum pemberian penghargaan ini menjadi bukti nyata semangat kerjasama yang harus terus berlanjut, memperkuat sinergi antara tiga pilar dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.
(Yyt).

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini