Sabtu, Desember 2, 2023

Irup di SMAN 2, Wakapolres Tanjung Balai : Jangan Menyebar Berita Hoax

Share

TANJUNG BALAI, DUTAMEDAN.COM – Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudi Candra SH, MM hadir menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMA Negeri-2 Kota Tanjung Balai, Senin (20/11/23) pagi sekira pukul 07.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala SMAN 2 Habibi SPd, MPd, Personel Sat Binmas Polres Tanjung Balai, Para Pendidik dan siswa siswi SMAN 2 Tanjung Balai.

Waka Polres dalam amanatnya menyampaikan, mari tingkatkan disiplin dalam kegiatan belajar dan mengajar serta jadilah siswa-siswi yang teladan menghormati guru dan orang tua.

“Belajar dengan giat demi menggapai cita-citanya, agar menghindari yang namanya dalam pergaulan bebas yang dapat menimbulkan kenakalan-kenakalan remaja,” Ucap Kompol Candra.

Lanjut Wakapolres, sebentar lagi pesta demokrasi dilaksanakan, terhadap pelajar yang sudah cukup umur jangan golput dan tidak ikut ikutan menyebarkan berita bohong / Hoax, yang disebarkan oleh orang maupun pihak pihak tidak bertanggung jawab hingga mengganggu stabilitas keamanan Pemilu.

“Cerdas dalam menggunakan media sosial (medsos) dan hindarkan Black Campaign,” Pungkas Wakapolres. (TF)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini