Kamis, Desember 7, 2023

Polres Sergai Ungkap Kematian Warga Sei Bamban

Share

DUTAMEDAN.COM – Kepolisian Resor Serdang Bedagai (Polres Sergai) Polda Sumut, Olah TKP kediaman korban meninggal dunia berinisial AP (31), warga Dusun III Sei Mulyo, Kec Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu malam (18/11/2023).

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen menerangkan, sekira pukul 17.30 WIB,   Bhabinkamtibmas Bripka JD Nababan menerima laporan dari Kadus bahwa ada warga yang telah neninggal dunia dengan kondisi rumah terkunci di Dusun V, Desa Jati Mulyo, Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai.

Mendapat informasi tersebut, Piket Polsek Firdaus bersama Unit Inafis Satreskrim Polres Sergai, segera ke lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP.

“Saat tim Inafis tiba di TKP (tempat kejadian perkara), benar ada warga masyarakat berjenis kelamin laki-laki telah meninggal dunia,” ujarnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban sudah 3 hari tidak pulang ke rumah dan setelah saksi Kristyan mengecek ke rumah singgah di Bamban, pintu terkunci.

Kemudian saksi melapor ke Kadus dan dibantu warga sekitar berhasil membuka paksa pintu.

Ternyata korban sudah keadaan meninggal dunia, tepatnya di kamar tidur. Menurut pihak keluarga, AP mengidap penyakit asam lambung akut.

“Abang kandung korban curiga karena korban sudah 3 hari tidak pulang ke rumah dan setelah dicek ke rumah singgah di Bamban, pintu terkunci dan melaporkan ke Kadus. Setelah dibantu warga membuka paksa pintu ternyata korban sudah keadaan meninggal dunia tepatnya di kamar tidur,” ungkapnya.

Hasil olah TKP, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Saat Tim Inafis melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak Keluarga korban menerangkan bahwa korban mengidap penyakit asam lambung akut dan keberatan dilakukan outopsi,” jelasnya.

Reporter : R/ Jafar Sidik

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini