Kamis, Desember 7, 2023

Bhabinkamtibmas Polsekta Kotapinang Ajak Jemaat GPDI Dukung Pemilu Damai 2024 dan Bersatu Lawan Narkoba

Share

Labusel, DUTAMEDAN.COM – Bhabinkamtibmas Polsekta Kotapinang Aiptu Warsimin bersama dengan Briptu Julhamadi Munthe melaksanakan kegiatan program Minggu Kasih di Gereja GPDI Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Minggu (19/11/2023).

Pada kegiatan tersebut turut hadir Pdt. Elimar Manalu, Para Sintua, dan Jemaat Gereja GPDI.

Dalam sambutamnya Bhabinkamtibmas Briptu Julhamadi Munthe menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas terkait penyalahgunaan Narkoba dan mengajak Para Jemaat untuk berperan aktif dalam memberantas dan memerangi Narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak Polri.

” Narkoba adalah musuh kita bersama, jangan biarkan anda keluarga anda ataupun orang yang anda cintai menjadi salah satu korban dari bahaya Narkoba, saya mengajak bapak, ibu dan adik – adik semua apabila mengetahui peredaran Narkoba silahkan memberitahukannya kepada saya atau ke Polsek maupun ke Polres ” ucap Briptu Julhamadi Munthe.

Selain itu, beliau juga menghimbau agar keluarga yang sudah kecanduan menggunakan Narkoba agar diserahkan kepada pihak Polri untuk dilakukan rehabilitasi gratis.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar jemaat mencegah keluarga, khususnya yang masih remaja, dari tawuran dan balap liar, serta mengajak Jemaat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Pendeta GPDI mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Polri khususnya Personel Bhabinkamtibmas Polsekta Kotapinang yang telah memberikan penyuluhan dan sosialisasi terutama terkait penyalahgunaan Narkoba, kepada Jemaat Gereja GPDI Kotapinang.

Acara Minggu Kasih berlangsung tertib dan lancar, dengan suasana kekeluargaan.

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini