Kamis, Desember 7, 2023

Tahan Imbang Persiraja, PSMS Diteror, Dikeroyok dan Dilempari Botol

Share

DUTAMEDAN.COM – Usai menahan imbang Persiraja di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada Sabtu (18/11/23) malam, PSMS dikepung suporter Persiraja perihal tidak puas dengan hasil akhir yaitu 0-0.

Tampak para suporter Persiraja melemparkan botol ke arah lapangan sehingga pemain serta official PSMS tampak kewalahan untuk masuk ke ruang ganti.

Tak sampai disitu, teror juga terus dilakukan suporter Persiraja. Mereka menunggu di luar stadion untuk memukuli para punggawa PSMS. Faktanya, wajah Rachmad Hidayat tampak terkena pukulan yang kabarnya malah dilakukan official Persiraja.

Mengomentari itu, pelatih PSMS, Miftahudin Mukson mengatakan, para suporter Persiraja ingin menonton sepak bola atau ingin perang.

“Pemain saya ada yang dikeroyok, dihantam di ruangan sempit seperti itu. Petugas gak ada sama sekali. Kita mau perang atau main bola gitu,” ucapnya saat konfrensi pers usai pertandingan.

Lantas, ia memohon maaf jika anak asuhnya ada membuat kesalahan dan berharap Persiraja mendapatkan hasil maksimal lain waktu.

“Saya mohon maaf kalau ada pemain saya buat salah. Tapi saya sebagai pelatih tidak pernah mengajarkan hal-hal yang negatif. Saya ucapkan terima kasih, semoga pertandingan berikutnya, Persiraja mendapatkan hasil yang bagus,” katanya.

Lalu, ia bersyukur dengan hasil yang didapatkan timnya walau tidak maksimal dan ia tidak ingin mengomentari kinerja wasit.

“Saya akan cek lagi dan nanya kedokter kalau masalah pemain cidera. Mudah-mudahan gak ada. Hasil yang patut kita syukuri tapi harusnya bisa lebih. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Wahyu Rahmat Ilahi selaku pemain PSMS juga mengomentari tentang kejadian serta pertandingan yang ia lalui, bahwa sewaktu bermain serasa ingin berperang.

“Untuk main (pertandingan) mungkin kurang maksimal. Sedangkan suasana seperti ini otomatis jadi gak enak. Kami di sini cuma main bola, sedangkan di luar kek mau perang. Jadi kami gak aman,” tuturnya.

Karena insiden tersebut, tampak pemain PSMS sangat tegang hingga baru sampai ke tempat istirahat ketika tengah malam sekitar Pukul 01.00 WIB.

Dengan hasil pertandingan tersebut, PSMS masih bertengger di posisi tiga klasemen Grup A Pegadaian Liga 2 dengan koleksi 12 poin. Sedangkan Persiraja di peringkat kedua dengan koleksi 17 poin.

Reporter: Zaim Dzaky

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini