Kamis, Desember 7, 2023

Sekuel Sweet Home Tayang 1 Desember 2023

Share

DUTAMEDAN.COM – Drama Korea Sweet Home 2 yang dinantikan akhirnya merilis trailer resmi. Drama bergenre thriller-horor ini akan tayang mulai 1 Desember mendatang.

Dari trailer yang disuguhkan, Minggu (19/11/23), musim kedua ini mengisahkan penyintas apartemen Green Home dan Hyun-su yang berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru. Ia dihadapkan dengan makhluk misterius dan wabah monster yang mengacaukan dunia.

“Manusia adalah virus, dan monster adalah vaksinnya”, tulis narasi dr. Lim di dalam trailer.

Kemudian, trailer menunjukkan kekacauan karena wabah monster, menciptakan ketakutan bahwa siapapun bisa berubah menjadi monster.

Setelah melarikan diri dari Green Home, para penghuni berkumpul di stadion, dilindungi oleh unit militer khusus bernama Peleton Gagak. Hyun-su menuju Biro Penanganan Darurat Bamseom untuk menghentikan bencana ini.

Dari trailer ini pula kita mengetahui jawaban tentang identitas monster di dalam dunia yang dipenuhi dengan hasrat, ketakutan dan ketidakpercayaan manusia.

Salah satu pemeran Sweet Home Song Kang (Cha Hyun Soo) mengatakan drama ini mengajak penonton untuk berpikir tentang sifat manusia. (mtr/hm20)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini