Sabtu, Desember 2, 2023

PLN ULP Wil Blngpidie Gelar Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Share

ABDYA, DUTAMEDAN.COM – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blangpidie Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di halaman Kantor Kecamatan Susoh.

Pantauan awak media, Dzikir sholawat nabi dari santri Dayah Babul Istigamaj Gp. Padang Hilir Kecamatan Susoh, dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dihadiri seluruh karyawan PLN, Keuchik Padang Hilir Syarifuddin, pensiunan PLN, tokoh agama dan tokoh masyarakat di gampong setempat, Minggu(19/11/2023).

Manajer PT PLN ULP Wil Blangpidie, Muhammad Purkan dalam sambutannya menyampaikan, bulan rabiul awal ini merupakan bulan yang istimewa.

“Yang bertema Cahaya kedaulatan Nabi Muhammad SAW terus abadi menjadi energi kebaikan bagi manusia”

Ia berharap, dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini,kita semua dapat meneladani kepemimpinannya ,agar kita semua di PLN dapat melayani dan memberikan yang terbaik, kepada semua masyarakat yang mempergunakan jasa PLN.

“Yang pasti, kedepannya, kita akan selalu memperbaiki kekurangan yang ada, memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Rep : Nazli

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini