Kamis, Desember 7, 2023

Perwira Yonmarhanlan XII Laksanakan Anjangsana

Share

Mempawah, DUTAMEDAN.COM – TNI AL, Dispen Kormar (Mempawah). Dalam rangka menjalin silaturahmi dan hubungan yang erat antara satuan dan keluarga besar Yonmarhanlan XII, Perwira Batalyon Marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya, Minggu (19/11/2023).

Anjangsana yang sudah merupakan kegiatan rutin ini dilaksanakan Perwira Yonmarhanlan XII yang bertujuan dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi agar tercipta semangat kerja yang baik di satuan serta untuk mengetahui kondisi prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas.

Dalam pelaksanaannya Letda Mar Bukrodi sebagai Pjs Pasi Intel Yonmarhanlan XII berkunjung ke salah satu rumah prajuritnya yaitu Pratu Mar Muhammad Arsad di Jl. A. Rani RT 11 RW 004 Kuala Secapah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah.

Sementara itu, Danyonmarhanlan XII Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini akan terus dilaksanakan setiap seminggu sekali guna menjaga komunikasi antar pimpinan dengan anggota, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin erat, dengan demikian apapun tugas yang diemban oleh Yonmarhanlan XII pasti dapat dipikul bersama-sama.

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini