Sabtu, Desember 2, 2023

Pelantikan Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Ini Pesan Plt Bupati Ali Yusuf Siregar

Share

Medan, DUTAMEDAN.COM – Atas nama Kabupaten Deli Serdang mengucapkan Selamat dan Apresiasi atas di lantiknya Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2022-2027. Dan kami dari Pemerintah Deli Serdang menitipkan pesan yang sedalamnya kepada Pengurus dan Kader, agar dapat melaksanakan Amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kita harus menjalankan Program kerja ini sesuai dengan Tujuan Visi dan Misi Organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab. Hal tersebut diungkapkan Plt Bupati Kabupaten Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar saat Pidato Pelantikan Ketua IPK masa bakti 2022-2027 di lapangan Alun-alun Bupati Sabtu (18/11/2023).

Lanjut Ali Yusuf Siregar bahwa Pemuda adalah satu Agen Perubahan yang selalu merancang Konsep, untuk membangun Aksi bersama untuk masa depan yang lebih baik dan lebih tercerahkan.

Ingat…bahwa peran kita sebagai Pemuda dalam pembangunan jelas tidak bisa dikesampingkan, karena Organisasi Kepemudaan lah dapat dijadikan salah satu jalan untuk mendidik Kader-kader Perubahan tersebut. Membentuk Intelektual Muda yang Berkarakter tinggi, untuk Deli Serdang Maju dan Sejahtera dengan Masyarakat yang Religius dan rukun dalam Kebhinekaan.

Ditambahkannya lagi dengan dilaksanakannya Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya ini, merupakan langkah awal yang harus dilakukan oleh Pengurus dan Peserta Pemuda Ikatan Pemuda Karya, sebagai Kader Intelektual bangsa Indonesia, bahwa Ikatan Pemuda Karya (IPK) harus bisa menunjukkan satu Kreasi dan memahami berkarakteristik budaya masyarakat, agar Organisasi ini memberikan perubahan dan kontribusi dalam upaya mempercepat Pembangunan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh Kader dan Pengurus Ikatan Pemuda Karya, karena pada hari juga saya dipakaikan Jaket, dan saya yakin ketika saya memakai Jaket Ikatan Pemuda Karya, maka saya semakin Semangat, Tampil Prima, dan Percaya Diri serta semakin Ganteng penampilannya. Terima kasih kepada Pak Rahudman yang sudah memakaikan Baju Ikatan Pemuda Karya. (Said Kamal “Dewa” S.Sos)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini