Kamis, Desember 7, 2023

Jajaran Polres PALI Hadiri Penutupan Pramuka di Bumi Serepat Serasan

Share

DUTAMEDAN.COM, PALI – Jajaran Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi Hadiri Giat Penutupan Kegiatan Pramuka Walcom To Serapat Serasan Gerakan Pramuka Kwartir cabang penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (19/11/2023) bertempat di jalan Merdeka Simpang Raja RT : 021 RW : 005 Kel Handayani Muliya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan, Minggu (19/11/2023)

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH mengatakan bahwa Pramuka Walcome To Serepat Serasan Gerakan Pramuka Kwatir Cabang PALI Tahun 2024 bertujuan untuk memperkenalkan budaya yang ada di kabupaten PALI.

Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH juga menyampaikan penutupan perkemahan Walcome To Serepat Serasan Gerakan Pramuka Kwatir Cabang Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2024 dengan Tema kita bagun generasi muda yang mampu berbudayaberbudaya, berkarakter dan berkarya dan sologan BERAYAU ( Budaya Rekreatif yang Ungul ).

” kegiata perkemahan Welcome to Serapat Serasan Tahun 2023
Alahamdulilah Semua Peserta Datang Hingga Akhir kegiatan ini dalam keadaan Sehat, dan semua kegiataan mulai acara pembukaan samapai dengan UKM , EKSPOS KESENIAN Budaya serapat Serasan dan FGD Semua berjalan dan terimakasih kepada pihak yang telah menyuksesakan kegiatan ini mulai dari pertama sampai akhir kegiatan ini kwastiar cabang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya

Kompol A Darmawan juga menyampaikan bahwa Upacara Penutupan Walcome To Serepat Serasan Gerakan Pramuka Kwatir Cabang Penukal Abab Lematang Ilir telah selesai di laksanakan pukul 10.30 wib.

“Upacara Penutupan Walcome To Serepat Serasan Gerakan Pramuka Kwatir Cabang Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2024 di ikuti oleh 6 kabupaten kota di luar kab PALI yaitu M. Enim., musibayuasin, Batu Asin, palembang, OKU, dan Lubuklinggau,” ujarnya

Adapun pemenang lombah Vidio kreatif pada saat kegiatan wisata yaitu :
1. Nama Aditiya Erlagga dari kaurtir bayuasin
2. Nama Rahmad Rendy dari Kaurtir Muara Enim
3. Nama Jeli Agustin dari Kaurtir PALI

Turut hadir dipenutupan Pramuka tersebut yaitu Asisten II Rizal Palepi, Ap., M. Si, Asiten III Haryono, S.H.MH, PlK Kepala dinas Pendidikan Rohman SPd. mpd, Pusdiklatcab Saicik.Se Ketua Dewan Kerja daerah Aliakbar. S,os, Kapolsek Talang Ubi di wakili Oleh Panit 1 Bhinmas Polsek Talang Ubi AIPDA Ikrom Hardiansyah, Sh., Bhabinsah koramil 0404-03 Talamg Ubi SERTU Novianto, Ketua harian kuarcap Ferdy Ersan S. Pd, Skretaris kuarcap Sugiato S. Pd, Ka. pusdikbang Kuarcap M. Taufik S. E, Wakabina Muda Iwransayah S.pd. M.Si, Kasat Pol PP di wakili Apri, dan Kepala dinas Lingkungan Hidup Bakrim.

kegiatan telah selesai di lakasankan selama tiga hari dari tanggal 17 November 2023 samapai dengan 19 November 2023 selesai di lakasankan berjalan aman dan kondusif,” tuturnya Kapolsek.

Sumber Humas Polres PALI
Publisher Jiemie

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini