Kamis, Desember 7, 2023

HUT Kopasgat Ke 76 Diikuti 2000 Peserta Banderan Fun Run & Walk 2023

Share

MEDAN, DUTAMEDAN.COM – Sebanyak kurang lebih 2000 orang mengikuti rangkaian HUT Kopasgat ke 76 pada pelaksanaan kegiatan Banderan Fun Run & Walk 2023, Minggu (19/11/2023)

Letkol Kopasgat Roni Cahya Setiawan selaku panitia kegiatan pelaksana Banderan Fun Run & Walk 2023 menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara.

Roni menambahkan, kesadaran masyarakat dalam arti sehat sangat luar biasa. Oleh karena itu, komunikasi dan silaturahmi adalah unci kemanunggalan TNI dan masyarakat.

“Melalui komunikasi dan silaturahmi ini, kemanunggalan antara TNI dan masyarakat dapat tetus terjalin. Sehingga terciptanya kesadaran masyarakat yang luar biasa dalam arti sehat,” ucap Letkol Roni yang juga Ketua Panitia HUT Kopasgat ke 76 Banderan Fun Run & Walk 2023 usai acara pelaksanaan kegiatan kepada wartawan.

Sementara, Ketua KADIN Kota Medan, Arman Candra menyatakan apresiasi setinggi tingginya yang bersama TNI dan masyarakat mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Kopasgat ke 76 pada pelaksanaan Banderan Fun Run & Walk 2023.(Rel)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini