Sabtu, Desember 2, 2023

Grand Opening Omah Ngadem Cafe and Resto

Share

DUTAMEDAN.COM, Malang – Usaha kuliner di Malang Selatan tak ada habisnya. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang bermunculan di pusat kota maupun desa.

Salah satunya, Omah Ngadem Cafe dan Resto yang berlokasi di Jl. Raya Balekambang , Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Sabtu (18/11/2023)

Omah Ngadem tersebut secara resmi dibuka oleh Bapak Antoni yang ditandai dengan potong tumpeng bersama owner dan manager resto.

Acara ini juga dihadiri perangkat desa Srigonco, Masyarakat desa serta Anak yatim dan semua undangan.

Omah Ngadem memiliki konsep joglo dengan tempat yang luas, resto ini menyediakan beragam makanan nusantara, masakan fress, aneka seafood spesial ikan bakar laut dan tawar.

Semua undangan mengucapkan selamat atas dibukanya Omah ngadem Cafe dan Resto ini. Untuk menjaga kualitas, agar Omah ngadem selalu mengedepankan pelayanan dan kualitas menu.

Banyak pengiriman ucapan karangan bungga membuat suasana tambah meria, undangan di sugukan dengan tarian khas Jawa, undian dorrpresd dan hiburan Elektone.

Dengan cara ini, meyakini resto tersebut akan semakin laris dan menjadi tempat kuliner favorit masyarakat dan pengunjung. (dwi)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini