Kamis, Desember 7, 2023

Ganjar-Mahfud Akan Hadirkan Aplikasi “Lapor Presiden” Atasi NoJustice NoViral

Share

DUTAMEDAN.COM, Jakarta – Menanggapi fenomena #NoJustice #NoViral yang tengah berkembang, pasangan Calon presiden dan wakil presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, mengusulkan solusi revolusioner.

Kelak jadi Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar-Mahfud akan menghadirkan aplikasi “Lapor Presiden” untuk mempermudah masyarakat guna melaporkan permasalahan tanpa harus menunggu kontennya menjadi viral terlebih dahulu di sosial media.

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Haris Pertama menjelaskan bahwa aplikasi ini merupakan terobosan baru dalam penanganan permasalahan hukum yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

“Dengan Aplikasi Lapor Presiden, sebuah kasus tidak perlu menunggu viral terlebih dahulu untuk mendapatkan respons dan tindak lanjut. Setiap orang dapat mengirimkan laporan secara langsung kepada presiden melalui aplikasi ini,” ungkap Haris di Jakarta, Minggu, 19 November 2023.

Inovasi ini pun diharapkan dapat mempercepat penanganan permasalahan hukum dan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhannya.

Menurut Haris, pasangan Capres-Cawapres No Urut 3 Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk memperkuat keterbukaan dan responsivitas pemerintah terhadap masalah yang dihadapi oleh masyarakat, tanpa tergantung pada kepopuleran di media sosial.

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini