Kamis, Desember 7, 2023

Pimpin Latihan Ton Dalmas, Kapolres Batubara Berikan Motivasi dan Semangat Moril

Share

BATUBARA, DUTAMEDAN.COM – Kapolres Batubara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. memimpin pelaksanaan Latihan Dalmas Polres Batu Bara, guna meningkatkan keterampilan dan pemahaman prosedur pengendalian massa, Jumat, (17/11/2023).

Dalam hal ini, Kapolres Batu Bara turut menyampaikan motivasi dan semangat moril kepada personil, sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan materi yang dilatihkan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengecekan sejauh mana Kesiapsiagaan dan kelengkapan Ton Dalmas Polres Batu Bara dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pimpin Latihan Ton Dalmas Kapolres Batubara Berikan Motivasi Dan Semangat Moril
Kapolres batubara akbp jose d C fernandes s Ik cek kesiapan pelatihan ton dalmas polres batubara doc Humas polres batubara

Pada kegiatan tersebut, Ton Dalmas Polres Batu Bara memperagakan berbagai rangkaian sikap dan formasi Dalmas dalam menghadapi masa.

Mulai dari Ton Dalmas awal, Ton Dalmas lanjutan sampai pembubaran masa dengan penyemprotan air dengan menggunakan Mobil Water Canon dan pemakaian masker antisipasi penggunaan gas air mata.

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini