Sabtu, Desember 2, 2023

Momen Hari Olah Raga Nasional, Bupati Pakpak Bharat Berika Apresiasi Kepada Atlet Beladiri Berprestasi

Share

Pakpak Bharat, DUTAMEDAN.COM – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, memimpin Upacara Hari Olah Raga Nasional tingkat Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2023, di Lapangan Napa Sengkut Salak, Jumat (17/11/2023).

Di hadapan ratusan peserta upacara yang terdiri dari para pelajar, atlet, ASN dan banyak barisan lainnya, Franc Bernhard Tumanggor membacakan pesan tertulis Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Dito Ariotedjo.

Gelanggang semangat pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua, ujarnya.

Dari gelanggang ke gelanggang, pemuda Indonesia siap untuk mengobarkan semangat pemenang di seluruh jiwa raga masyarakat Indonesia, jelas Menteri Pemuda dan Olah Raga dalam sambutan tertulisnya disampaikan Bupati.

Di Kabupaten Pakpak Bharat, peringatan Hari Olah Raga Nasional ke-40 tahun 2023 ini diikuti pemberian apresiasi kepada atlet-atlet beladiri berprestasi diberbagai gelanggang olah raga.

“Terimakasih telah mengharumkan nama Kabupaten Pakpak Bharat, membawa Pakpak Bharat hingga kancah Nasional, teruskan semangatmu, dan bangun prestasimu, “ucap Bupati.

Di hadapan Bupati Pakpak Bharat, puluhan atlet beladiri Karate, Taekwondo dan Pencak Silat mempertontonkan kebolehan mereka. (JB)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini