Kamis, Desember 7, 2023

Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Kebangkitan Bangsa

Share

Langkat, DUTAMEDAN.COM – Konsolidasi Pemenagan Calon anggota legeslatif Binjai – Langkat yang dilaksanakan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Langkat bertempat di aula  Gedung PKK Stabat, Sabtu (18/11/2023)

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kabupaten Langkat H.M.T Wahyu Amami Kjd M.Pd dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan tersebut merupakan penyambung tali silaturahmi untuk menyatukan visi dan misi kedepan.

Selanjutnya H.M.T Wahyu Amami Kjd M.Pd menyampaikan perkembangan dan situasi politik di kabupaten Langkat. ” Mari kita yakinkan konstituen kita di daerah pemilihan masing – masing agar PKB dapat diterima ditengah masyarakat ” Harap H.M.T Wahyu Amami Kjd M.Pd yang juga Calon anggota legeslatif dari partai PKB daerah pemilihan Langkat 1, nomor urut 1 yaitu Kecamatan Stabat, Kecamatan Wampu dan Kecamatan Secanggang.

Laporan perkembangan situasi politik di dapil kota Binjai disampaikan oleh Seketaris DPC PKB Kota Binjai

Masukan dan strategi juga disampaikan Seketaris DPW PKB Provinsi Sumut.

Tampak juga hadir dalam konsolidasi tersebut Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa, Caleg dari Provsu, Caleg dari Kota Binjai, Caleg dari Kabupaten Langkat, Pengurus DPW PKB Provinsi Sumut, Pengurus DPC PKB Langkat dan Pengurus DPC PKB Kota Binjai. (Andi).

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini