Sabtu, Desember 2, 2023

Viktor Nius Hutagalung, Ditemukan Tewas di Toilet SPBU Jalan Sisingamangaraja

Share

Sibolga, DUTAMEDAN.COM – Berawal dari kecurigaan Hendri Sitanggang yang mendengar suara aneh dari dalam salah satu bilik di Toilet SPBU Kebun Jambu, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota.

Di mana saat hendak masuk toilet, Kamis(4/1) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, ia mendengar suara dengkuran dari toilet yang pintunya tertutup. Merasa aneh ia pun mendatatangi petugas SPBU, dan mempertanyakan suara dari dalam toilet.

Viktor Nius Hutagalung, Ditemukan Tewas di Toilet SPBU Jalan Sisingamangaraja

Ditanya begitu, Teddy petugas SPBU menjelaskan bahwa hal tersebut sudah berlangsung sedari tadi.

“Sudah dari tadi seperti itu,” terang Teddy.

Selanjutnya untuk memastikannya Hendri Sitanggang bersama dengan petugas SPBU dan masyarakat di sana mengecek toliet tersebut. Ternyata di dalam didapati seorang Laki – laki dalam kondisi sudah tergeletak dengan posisi miring di lantai toilet.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menerangkan, pria yang terakhir dikenali adalah Viktor Nius Hutagalung (55)  warga Desa Mela II, Kabupaten Tapanuli Tengah itu pun dievakuasi Personil Polsek Sibolga Sambas dan menaikkannya ke atas beca miliknya.

Setelah dicek kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya sekitar pukul 02.10 WIB jenazah laki – laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit FL.Tobing untuk dilakukan Visum.

Dari hasil diagnosa dokter bahwa penyebab meninggalnya korban dikarenakan pecahnya pembuluh darah dengan ditandai mulut korban mengeluarkan buih.

Piket SPKT bersama dengan Piket Fungsi dan Personil Polsek Sibolga Sambas yang mendatangi TKP dan mengkompulir Saksi – Saksi lalu membuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh keluarga korban yang tidak keberatan atas meninggalnya korban dan membawa ke rumah duka.

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini