Sabtu, Desember 2, 2023

Dipicu Tabung Gas, Dua Kios di Tembung Terbakar

Share

Toba, DUTAMEDAN.COM – Dua unit kios permanen di Pasar X Tembung, Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Sei Tuan dilahap sijago merah, setalah tabung gas di salah satu toko yang dijadikan tempat makan ayam penyet meledak, Jumat (5/2/21).

Erna Sari, pekerja di tempat makan ayam penyet mengatakan, saat itu rekannya sedang memasang regulator ke tabung gas. Kemudian pekerja tersebut menghidupkannya dan tiba-tiba api menyala di selang.

Dipicu Tabung Gas, Dua Kios di Tembung Terbakar

“Kami sempat mencoba mematikan dengan mencampakan kain serbet basah, namun api semakin membesar dan membakar seluruh ruangan kios,” ujarnya.

Kuatnya hembusan angin dengan cepat membuat api merembet ke kios yang ada di sebelahnya. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas pemadam yang menerjunkan tiga unit kendaraan. Setelah satu jam bekerja, petugas berhasil menjinakkan api sepenuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu JH Panjaitan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini, kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah,” kata Panjaitan.

Untuk memudahkan proses penyelidikan, petugas memasang garis polisi (police line) di sekitar lokasi. (IL)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini