Minggu, Desember 3, 2023

PT. TPL Bantu Renovasi Kantor Lurah Parapat

Share

Parapat, DUTAMEDAN.COM – PT  Toba Pulp Lestari, (PT TPL tbk ) Sektor Aek Nauli memberikan bantuan renovasi atap dan plafon kantor Lurah Parapat.

Bantuan merupakan program sosial terhadap masyarakat sebagai implementasi kepedulian perusahaan dengan lingkungan sekitar. Melalui, usulan Lurah Parapat, Rohana Sinaga pada bulan Desember 2020, yang lalu.

Dan setelah selesai di renovasi,  bangunan pun diserah  terimakan oleh pihak PT TPL kepada Lurah Parapat,  yang dihadiri Camat Girsang Sipangan Bolon, Eva Tambunan, para Kepala Lingkungan, diantaranya  Burju Sumando Sidabutar (Kepling 1), Richard Sidabutar (Kepling 2), Lindung Manik (Kepling 3), Robert Sinaga (Kepling 4), Carles B Sinaga (Kepling 5),  Indra Peterson  Sitohang (Kepling 6) dan Rudolf Rianto Sinaga (Kepling 7) di Kantor Kelurahan Parapat, Rabu (03/02/3021)

Dalam sambutannya , Lurah Parapat Rohana Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perbaikan atap dan plafon kantor Lurah Parapat, sehingga kenyamanan melayani warga akan semakin tercipta dengan baik.

PT. TPL Bantu Renovasi Kantor Lurah Parapat

” Sejak awal saya dipercaya menjadi Lurah Parapat, kantor kita ini sudah butuh perbaikan atap dan plafon, tetapi karena keterbatasan anggaran, maka saya minta bantuan PT TPL dan akhirnya tersealisai dengan baik, terimakasih PT TPL dan semoga PT TPL dengan Pemkab Simalungun semakin meningkatkan Sinergitasnya kedepan,” ujarnya.

Camat Girsip Eva Tambunan juga mengucapkan terima kasih atas realisasi perbaikan atap seng dan plafon kantor Lurah

“Benar akibat keterbatasan anggaran maka kami sangat berharap bantuan dari perusahaan yang ada disekitar kami ini,” katanya.

Eva kembali berterima kasih atas terealiasinya bantuan Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA), begitu juga bantuan  alat material bangunan yang diberikan PT TPL.

” Kami juga mengharapkan ,  permohonan bantuan Tong sampah isi 1000 liter, supaya direalisasikan juga, sebab Kecamatan kita adalah bagian dari kota wisata, sehingga kebersihan kawasan kota dan sekitarnya sangat kita harapkan, dengan adanya bantuan Tong sampah itu nantinya sampah akan gampang diangkut oleh petugas kebersihan kita, ” ungkap Camat,

Mewakili pihak Management PT TPL Jhon Manalu didampingi sejumlah Staffnya menyampaikan ucapan terimakasih juga atas kerjasama yang baik dengan Kelurahan Parapat dan pihak Kecamatan Girsip, Kabupaten Simalungun pada umumnya.

“Walau bantuan PT TPL tidak seberapa, namun kiranya dapat bermanfaat demi kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat di Kelurahan Parapat, ” sebutnya.

Ia juga menyampaikan salam dari Pimpinan PT TPL dan berharap agar kita saling membantu dalam program kemasyarakatan.

“Perihal yang disampaikan Ibu camat dan masukan serta permohonan dari para Kepling kita tadi, nanti akan kami bahas disana dan silakan diajukan proposalnya, namun mohon maaf jika kelak masih kita utamakan yangpaling prioritas (prioritas utama), dan pasti akan kita bahas, sepanjang itu membantu masyarakat kita,” ujar Jhon.

Dikatakannya, bantuan tersebut merupakan program sosial terhadap masyarakat sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

“Semoga Tuhan melimpahkan rahmatNya kepada kita,,” timpal Tasya Sirait sembari membagikan snack pada undangan. (HR)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini