Kamis, Desember 7, 2023

PLN Cabang Siantar Tingkatkan Pelayanan dengan New PLN Mobile

Share

Siantar, DUTAMEDAN.COM – UP3 PLN Cabang Siantar tingkatkan pelayanan dengan mensosialisasikan manfaat dan fungsi dari aplikasi New PLN Mobile kepada pimpinan daerah di Kota Siantar.

Manager UP3 PLN Siantar, Joy Mart Haloho bersama stafnya, Selasa (02/02/2021) sampaikan multi fungsi dari aplikasi new PLN Mobile ke Ketua DPRD Kota Siantar, Timbul Marganda Lingga SH.
PLN Cabang Siantar Tingkatkan Pelayanan dengan New PLN Mobile
Joy Mart mengatakan, aplikasi new PLN mobile merupakan salah satu program pelayanan satu pintu dari PT PLN. Dimana nantinya, fungsinya akan menggantikan peran call centre 123. Meski saat ini, call centre 123 masih tetap dipergunakan.
“Sampai saat ini kita masih memakai call center 123 tapi kedepannya kita tidak akan lagi karena ribut dan butuh biaya yang besar pada pengoperasiannya, dengan adanya aplikasi baru ini, pelayanannya akan menjadi satu pintu,” ujar Joy Mart.
Dijelaskan Joy Mart, dengan adanya aplikasi new PLN mobile, pelanggan akan mendapatkan sejumlah kemudahan. Seperti, untuk mengajukan sambungan (pemasangan) baru dapat diajukan masyarakat melalui aplikasi new PLN mobile.
Kemudian melalui aplikasi itu, pelanggan PLN dapat menyampaikan saran dan keluhannya. Baik keluhan dalam pelayanan, maupun keluhan akan pemadaman arus listrik. Serta dapat menyampaikan keluhan tentang biaya rekening yang dibebankan.
Selain itu, aplikasi new PLN mobile juga dapat difungsikan pelanggan untuk mengajukan perubahan daya, untuk mengetahui historia rekening, pembelian token, serta untuk mendapatkan informasi terbaru berupa promo dari PLN. (AS)
Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini