Kamis, Desember 7, 2023

Juliwan Hutapea, Vaksin Sinovac Tiba di Toba

Share

Toba, DUTAMEDAN.COM – Vaksin Sinovac untuk Covid-19, telah tiba di Toba. Vaksin itu langsung diserahterimakan, Kepala Dinas Kesehatan, Juliwan Hutapea kepada Bupati Toba Darwin Siagian bertempat di pelataran kantor bupati Toba, Rabu (3/2/21) sekira pukul 17.00 Wib.

Dalam serahterima itu hadir Wakil Bupati Toba, Hulman Sitorus, Kabag Ops Polres Toba AKP Jhony Andries Siregar, Kadis Kominfo Lalo Hartono Simanjuntak, Kepala BPBD Pontas Batubara, Kasatpol PP Broztito Sianipar, Inspektur Wallen Hutahaean dan sejumlah pejabat Pemkab Toba.

Vaksin Sinovac Tiba di Toba
Bupati Toba Darwin Siagian menerima tim penjemputan vaksin dipimpin Kadis Kesehatan Toba Juliwan Hutapea bertampat di pelataran Kantor Bupati Toba.
Pada tahap pertama ini, ujar Juliwan, vaksin yang diterima sebanyak 2.000 paket, APD sebanyak 1.600 unit serta safety box yang diperuntukkan bagi tenaga medis yang bertugas di seluruh fasilitas kesehatan pada saat vaksinasi nanti dilakukan.
Jadwal vaksinasi, kata dia, akan dilakukan hari Jumat (5/2/21) bagi unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan pemuka agama yang akan dilaksanakan di Pendopo rumah dinas bupati.
“Sedangkan vaksinasi bagi para tenaga medis akan dilakukan secara serentak di 20 fasilitas kesehatan pada tanggal 8 Februari mendatang,” kata Juliwan.
Setelah serahterima vaksin, Bupati Toba Darwin Siagian menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim penjemputan, termasuk aparat Polres Toba yang melakukan pengawalan dan pengamanan dalam penjemputan itu, sehingga proses penjemputan berjalan lancar. (JS)
Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini