Sabtu, Desember 2, 2023

Bank BSI Dukung Persiraja Untuk Promosi ke Divisi 1 Liga Indonesia Musim Depan

Share

DUTAMEDAN.COM, BANDA ACEH –  Sebagai komitmen mendalam terhadap pengembangan olahraga di Indonesia, khususnya di Aceh, Bank Syariah Indonesia (BSI) hari ini menjalin kerjasama dengan klub sepak bola kebanggaan Aceh, PERSIRAJA Banda Aceh.

Kemitraan ini menandai langkah besar BSI dalam mendukung PERSIRAJA untuk musim 2023/2024, dengan tujuan utama membantu klub mencapai promosi ke Divisi 1 Liga Indonesia.

“Dukungan kami untuk PERSIRAJA bukan hanya sebuah simbol, tetapi sebuah manifestasi nyata dari komitmen BSI dalam memajukan dunia olahraga, khususnya sepak bola, di Aceh,” ujar Hery Gunardi dalam Acara Meet & Greet yang diadakan oleh PERSIRAJA di Stadion Harapan Bangsa.

Direktur Keuangan PERSIRAJA, Razami Dek Cut, menyatakan apresiasinya terhadap kepercayaan yang diberikan oleh Bank BSI.

“Dukungan dari BSI bukan hanya menjadi semangat bagi pemain, manajemen, dan suporter, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Aceh,” tutur Razami.

Razami juga menyampaikan apresiasi terhadap kepercayaan dari BSI karena mau menjadi sponsor utama PERSIRAJA ketika klub tersebut sedang dalam kondisi yang terpuruk.

Saat ini, PERSIRAJA sudah bangkit dan hingga pertandingan ke-7 di musim ini belum terkalahkan dan berhasil menduduki peringkat kedua di klasemen Grup A Divisi 2 Liga Indonesia, dihuni oleh beberapa pemain top nasional seperti Andik Vermansyah, Ferdinand Sinaga, dan Nurhidayat Haji Aris.

“Kedalaman skuad yang kami miliki saat ini membuat kami sangat optimis untuk promosi ke divisi 1 musim depan,” lanjut Razami.

BSI berharap kemitraan ini tidak hanya menguatkan PERSIRAJA, tetapi juga menjadi simbol dukungan BSI dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Aceh, termasuk di bidang olahraga. Bank Syariah Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial dan budaya. (ra)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini