Kamis, Desember 7, 2023

Bupati Simalungun Minta Penyelenggara Pemilu Jaga Netralitas

Share

Simalungun, DUTAMEDAN.COM – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun di kediamannya di Jalan Surung Dayung, Kecamatan Siantar, Sabtu (18/11/23).

Ketua KPU Simalungun Johan Septian Pradana menyebut, kehadiran pihaknya beraudensi dengan Bupati Simalungun terkait kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024, sekaligus memperkenalkan personil Komisioner KPU Simalungun yang baru.

Untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang, Johan berharap sinergitas antara Pemkab Simalungun dengan KPU dapat terjalin dengan baik. “Pemerintah Kabupaten Simalungun dapat terus mendukung secara teknis, maupun non teknis dalam penyelenggaraan Pemilu mendatang,” ujarnya.

Baca Juga : Logistik Pemilu Tahap Dua Tiba, KPU Simalungun Butuh 15.324 Kotak Suara Lagi

Sementara itu, Bupati Simalungun Radiapoh mengucapkan selamat kepada Komisioner yang baru terpilih. Ia memastikan Pemkab Simalungun akan terus mendukung agar Pemilu 2024 berjalan dengan baik di Tanah Habonaron Do Bona.

“Kepada penyelenggara agar menjaga netralitas dan juga independen dalam penyelenggaraan Pemilu ke depan. Terima kasih atas kehadirannya, kami ucapkan selamat bertugas kepada Komisioner KPU yang baru,” tukasnya. (indra/hm24)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini