Jumat, Oktober 18, 2024
22.4 C
Indonesia

Bupati Asahan Minta PMII Jadi Organisasi Penyeimbang

ASAHAN, DUTAMEDAN.COM – Bupati Asahan H Surya BSc meminta agar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dapat menjadi organisasi penyeimbang yang mampu mengawal kebersamaan dan menjaga kebijakan pemerintah serta menyiapkan kader – kader agar proses regenerasi tetap berjalan.

Hal itu dikatakan dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan Drs Jhon Hardi Nasution MSi dalam acara pelantikan pengurus PMII Cabang Asahan ke – XXIV masa khidmad 2023 – 2024 di Aula Hotel Marina Kisaran, Jum’at (22/12).

“Saya yakin pengurus PC PMII yang dilantik hari ini merupakan figur – figur terbaik yang siap menciptakan keseimbangan dan kebersamaan di Asahan,” ujar Bupati Asahan di acara pelantikan, yang juga dihadiri Sekretaris Jenderal Pengurus Besar ( Sekjen PB) PMII, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, OPD, Organisasi Kemahasiswaan dan Pengurus PMII Sumatera Utara itu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga meminta agar pengurus PC PMII Asahan masa khidmat 2023 – 2026, siap menciptakan perubahan – perubahan yang pro rakyat dimasa mendatang. Selain itu juga dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam rangka mewujudkan Asahan kearah lebih baik kedepan. Sehingga impian mewujudkan visi dan misi Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

Tak hanya itu, dikesempatan itu Bupati juga tak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus PC PMII Asahan masa khidmat 2023 – 2024 yang dilantik. Dengan harapan pengurus yang dilantik dapat mengemban amanah organisasi dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi.

Sebelumnya Sekjen PB PMII M. Rafsanjani usai melantik PC PMII Asahan ke-XXIV masa khidmat 2023 – 2026 mengatakan, salah satu tujuan pendirian PMII dalam rangka membantu pemerintah mencapai tujuan bangsa. Atas dasar hal tersebut, diharapkan agar kader PMII dapat mendukung dan membantu pemerintah dalam mencapai tujuan itu, sehingga target Indonesia Emas 2045 dapat terwujud.

M Rafsanjani juga memaparkan agar PC PMII yang baru dilantik dapat mengibarkan bendera PMII di Asahan. Selain itu juga meminta ketua dan pengurus organisasi tersebut dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam setiap kegiatan.

Sementara Ketua PC PMII Asahan Kemal Reza Muhammad dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk Pemkab Asahan atas dukungan yang diberikan dalam rangka mensukseskan acara itu.”PC PMII Asahan siap mengkawal dan mendukung Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya,” ungkapnya.(gan).

Hot this week

Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Kota Batam Dan Komunitas TAC Gelar Bakti Sosial

Batam, DUTAMEDAN.COM– Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N,...

Topics

Diguyur Hujan, Ibu-ibu di Kecamatan Bosar Maligas Antusias Menangkan RHS-AZI

DUTAMEDAN.COM, SIMALUNGUN - Meski di tengah guyuran hujan, kaum...

Travel Umroh di Percut Seituan Dilaporkan ke Polda Sumut

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Biro perjalanan umroh, PT Al Qayuum...

Wali Kota Binjai Apresiasi Pembentukan Kelompok Tani “Rejeki Ta Ras”

BINJAI, DUTAMEDAN.COM - Wali Kota Binbjai Drs.H. Amir Hamzah...

Purnawirawan TNI, Polri, ASN Se-Sumut Deklarasi Dukung AMIN

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Forum Komunikasi TNI, Polri dan ASN...

Jelang Nataru, Tim Gabungan Pemko Medan Monitoring Makanan dan Minuman Kadaluarsa

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru)2024,...

Sekdakab Ikuti Prosesi Pelantikan PC PMII Kabupaten Asahan 2023-2024

DUTAMEDAN.COM, Asahan - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Pergerakan...
spot_img

Related Articles

Popular Categories

spot_imgspot_img