Jumat, Oktober 18, 2024
30.4 C
Indonesia

Malam Kenal Pamit Danlanud Roesmin Nurjadin Bersama Pemprov Riau

DUTAMEDAN.COM, Pekanbaru – Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru melaksanakan Malam Kenal Pamit Danlanud Roesmin Nurjadin Bersama Pemprov Riau yang juga merupakan rangkaian sertijab Danlanud Roesmin Nurjadin dari Marsma TNI Mohammad Nurdin kepada Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., bertempat di gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (21/11/23).

Kegiatan yang berlangsung dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan para pejabat Forkopimda tersebut diawali dengan pembacaan doa, tari persembahan dilanjutkan pemutaran video ucapan dari Forkopimda Riau dan personel Lanud Roesmin Nurjadin serta video ucapan dari pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin serta dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Forkopimda Riau kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, pada sambutanya menyampaikan izin sebagai warga baru beserta keluarga untuk menjalankan tugas di Bumi Lancang Kuning, teriring harapan dengan perkenalan ini dapat menciptakan keakraban dan hubungan silaturrahim, khususnya bagi Bapak Plt. Gubernur Riau, dan unsur Forkopimda serta para undangan lainnya.

“Selaku Komandan Lanud
Roesmin Nurjadin yang baru, saya beserta jajaran
siap bersinergi, siap berkolaborasi serta siap berkoordinasi dalam membantu tugas Pemerintah Daerah Provinsi Riau sesuai kapasitas dan Kemampuan yang kami miliki”, lanjut Danlanud Rsn.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud mewakili seluruh warga Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan terima kasih serta rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada kepada Marsma TNI Mohammad Nurdin beserta ibu yang selama kepemimpinan beliau telah memberikan dan mewariskan karya-karya yang patut dibanggakan serta menjadi pendorong semangat bagi seluruh warga dalam memajukan Lanud Roesmin Nurjadin

Sedangkan Marsma TNI Mohammad Nurdin pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Plt. Gubernur Riau dan semua pihak yang telah memberikan berbagai dukungan, utamanya selama Lanud Roesmin Nurjadin dalam kepemimpinan Marsma TNI Mohammad Nurdin.

“Tak lupa, sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, maka pada kesempatan ini pula saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya semoga dihari-hari mendatang atas ridho Tuhan kita selalu dapat berbuat yang terbaik”,lanjutnya.

Dalam kesempatannya Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S.IP, mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Riau mengucapkan selamat bertugas dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini oleh Marsma TNI Mohammad Nurdin, Plt Gubri juga menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas sebagai Pangkoopsud l teriring doa semoga sekeluarga sehat selalu dan sukses dalam mengemban amanah yang telah diberikan.

“Melalui kesempatan ini juga di dalam kita selama bergaul lebih kurang 6 bulan mungkin ada hal-hal tindak salah kami Forkopimda Riau mohon maaf lahir dan bathin kepada Marsma TNI Mohammad Nurdin”, ucap mantan Danrem Wirabima tersebut.

Diakhir sambutannya Plt. Gubri mengucapkan selamat datang di Riau Bumi Melayu Lancang Kuning kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang baru Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han beserta ibu dalam mengemban tugas dan juga dapat meningkatkan kerjasama dalam rangka pembangunan daerah di Provinsi Riau ini lebih maju di masa yang akan datang.

Erick

Hot this week

Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Kota Batam Dan Komunitas TAC Gelar Bakti Sosial

Batam, DUTAMEDAN.COM– Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N,...

Topics

Diguyur Hujan, Ibu-ibu di Kecamatan Bosar Maligas Antusias Menangkan RHS-AZI

DUTAMEDAN.COM, SIMALUNGUN - Meski di tengah guyuran hujan, kaum...

Travel Umroh di Percut Seituan Dilaporkan ke Polda Sumut

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Biro perjalanan umroh, PT Al Qayuum...

Wali Kota Binjai Apresiasi Pembentukan Kelompok Tani “Rejeki Ta Ras”

BINJAI, DUTAMEDAN.COM - Wali Kota Binbjai Drs.H. Amir Hamzah...

Purnawirawan TNI, Polri, ASN Se-Sumut Deklarasi Dukung AMIN

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Forum Komunikasi TNI, Polri dan ASN...

Jelang Nataru, Tim Gabungan Pemko Medan Monitoring Makanan dan Minuman Kadaluarsa

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru)2024,...

Sekdakab Ikuti Prosesi Pelantikan PC PMII Kabupaten Asahan 2023-2024

DUTAMEDAN.COM, Asahan - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Pergerakan...
spot_img

Related Articles

Popular Categories

spot_imgspot_img