Jumat, Oktober 18, 2024
22.4 C
Indonesia

Momentum Hari Pahlawan, Bupati Labuhan Batu dr Erik Adtrada Ritonga bersama DPD KNPI Berikan Tali Asih kepada Veteran

DUTAMEDAN.COM, Labuhan Batu – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam rangka acara resepsi Pemuda untuk memperingati momentum hari Pahlawan bulan Nopember 2023 bersama Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) menyerahkan tali asih kepada para Veteran Labuhan Batu di Rumah Dinas Bupati, jalan. W.R Supratman Kelurahaan Padang Matinggi, Senin 20 November 2023.

Dalam kesempatan Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution,S.Pdi,M.Si mengatakan Bupati  adalah orang yang terbuka, “Kami dari DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik dan siap bersinergi dan berkontribusi untuk Pemkab dan Masyarakat Labuhanbatu, kami juga sampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah mensupport kegiatan ini”, ucapnya.

Hamzah juga menjelaskan bahwa ke depannya DPD KNPI akan membuat Gerakan Peduli Kesehatan Anak, yang mana saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu konsentrasi dalam penurunan angka stunting.

“Kedepannya kita KNPI Labuhan Batu akan bersinergi dengan pemerintah, dalam program gerakan peduli kesehatan anak, untuk konsentrasi dalam penurunan angka stunting” Sebutnya

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda inilah nantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Labuhan Batu, maka dari itu Pemuda Labuhan Batu agar mengimplementasikan slogan Speed, Smart, dan Solid untuk bersama-sama membolo Labuhan Batu.

Saatnya Pemuda Labuhanbatu bergandengan tangan agar  bersama dengan Pemerintah berkolaborasi untuk menuntaskan angka kemiskinan ekstrim dan menurunkan angka stunting yang ada di Labuhan Batu, ajak Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Acara dirangkai dengan Pemberian Tali Asih kepada para Veteran Labuhanbatu sebanyak 20 orang, dilanjutkan dengan diskusi kebangsaan terkait dengan sejarah singkat Kabupaten Labuhan Batu dengan Narasumber Muhammad Zein Azrai, dan Syam Hasri.

Turut Hadir pada acara Kepala Kejaksaan Negeri Labuhan Batu Furqonsyah Lubis beserta jajaran, perwakilan Pengadilan Negeri Rantau Parapat, perwakilan Kodim 0209/LB, Asisten Setdakab dan pimpinan OPD, DHC 45, LVRI, , para Ketua OKP, Karang Taruna, Pengurus DPD KNPI Labuhan Batu dan tamu undangan lainnya.

Laporan : Brexon Sitorus

Hot this week

Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Kota Batam Dan Komunitas TAC Gelar Bakti Sosial

Batam, DUTAMEDAN.COM– Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N,...

Topics

Diguyur Hujan, Ibu-ibu di Kecamatan Bosar Maligas Antusias Menangkan RHS-AZI

DUTAMEDAN.COM, SIMALUNGUN - Meski di tengah guyuran hujan, kaum...

Travel Umroh di Percut Seituan Dilaporkan ke Polda Sumut

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Biro perjalanan umroh, PT Al Qayuum...

Wali Kota Binjai Apresiasi Pembentukan Kelompok Tani “Rejeki Ta Ras”

BINJAI, DUTAMEDAN.COM - Wali Kota Binbjai Drs.H. Amir Hamzah...

Purnawirawan TNI, Polri, ASN Se-Sumut Deklarasi Dukung AMIN

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Forum Komunikasi TNI, Polri dan ASN...

Jelang Nataru, Tim Gabungan Pemko Medan Monitoring Makanan dan Minuman Kadaluarsa

MEDAN, DUTAMEDAN.COM - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru)2024,...

Sekdakab Ikuti Prosesi Pelantikan PC PMII Kabupaten Asahan 2023-2024

DUTAMEDAN.COM, Asahan - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Pergerakan...
spot_img

Related Articles

Popular Categories

spot_imgspot_img