Kamis, November 30, 2023

Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Siantar Martoba Laksanakan Patroli

Share

Pematang Siantar, DUTAMEDAN.COM – Polsek Siantar Martoba menggelar patroli gabungan tiga pilar yang melibatkan personel TNI-Polri dan Lurah Sekecematan Siantar Martoba – Sitalasari Senin 20 November 2023

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Siantar Martoba khususnya menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Siantar Martoba Laksanakan Patroli
Ciptakan situasi kondusif polsek siantar martoba laksanakan patroli

Patroli gabungan dipimpin oleh Kapolsek Siantar Martoba IPTU RISWAN diikuti oleh Wakapolsek Siantar Martoba IPTU RIDWAN Sitorus, TNI-Polri dan Lurah dengan beberapa sasaran patroli di beberapa titik strategis di Wilayah hukum Polsek Siantar Martoba.

Pada pelaksana kesiapan Patroli Kapolsek Siantar Martoba menyampaikan “Kita berkomitmen untuk terus melakukan patroli gabungan guna memastikan kondusifitas wilayah Hukum Polsek Siantar Martoba.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan deteksi dini. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek Siantar Martoba untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Patroli gabungan tiga pilar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Polsek Sinatar Martoba akan terus bekerja sama dengan tiga Pilar demi mensukseskan pemilu yang aman, damai dan lancar.(B.01)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini