Kamis, Desember 7, 2023

Bupati Madina Apresiasi, Ambulance RSUD Panyabungan Bertambah 2 Unit

Share

PANYABUNGAN, DUTAMEDAN.COM – Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, mengapresiasi Menegemen BLU RSUD Panyabungan dibawah Kepemimpinan dr.Rusli Pulungan

Kenapa rupanya..? Tahun 2023 ini pihak BLU RSUD Panyabungan, membeli 2 Unit Ambulance untuk peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Kebanggaan Masyarakat itu.

Demikian informasi tersebut diperoleh Wartawan,Senin(20/11) saat Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, menyerahkan Mobil Ambulance kepada Direktur RSUD Panyabungan.

Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, sangat mengapresiasi kinerja Managemen RSUD Panyabungan yang mampu mengelola rumah sakit dengan baik, sehingga bisa membeli Membeli Ambulance.

Kata Bupati, BLU RSUD Panyabungan mampu membeli Ambulance untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Disampaikan, penambahan Mobil Ambulance merupakan bentuk komitmen Pemkab Madina memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dalam hal ini di bidang kesehatan.

Bupati mengingatkan, agar perawatan Ambulance tersebut diperhatikan.Driver dididik dan diarahkan untuk tidak ugal-ugalan. ” Perawatan yang buruk akan berdampak pada ketahanan Armada” Ujarnya.

Bupati keyakin , penambahan Ambulance akan membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dalam waktu segera.

Disampaikannya, ni akan memberikan akses yang lebih cepat kepada masyarakat yang membutuhkan layanan mendesak.

” Dengan adanya penambahan dua unit Ambulance, secara total ada empat Ambulance dalam kondisi baik dan bisa beroperasi di RSUD Panyabungan,” Ujar dr.Rusli Pulungan dalam kesempatan yang sama. Kata Rusli, Pembelian dua unit Ambulance menunjukkan pelayanan BLU (Badan Layanan Umum) ini kian prima.

 

Sekarang, RSUD Panyabungan menjadi pilihan pertama bagi masyarakat sekitar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kata dia, Pelayanan terus kami perbaiki dan itu terbukti dengan semakin banyaknya pasien yang memilih berobat ke RSUD Panyabungan.

” Alhamdulillah ” dengan kondisi pelayanan yang lebih baik memberikan keuntungan yang lebih baik juga bagi keuangan Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan,” ujar Direktur RSUD.(Nanda/Aris)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini