Kamis, Desember 7, 2023

Polres Palas Lakukan Kegiatan Minggu Kasih di Rumah Doa Desa Bulu Sonik

Share

DUTAMEDAN.COM, Palas – Untuk mendengar Keluhan dari masyarakat yang melakukan ibadah di rumah Doa Desa Bulu Sonik Kabag Ren Kompol P Simarmata melaksanakan Minggu kasih, Minggu (19/11/2023)

Dalam program unggulan polri ini, di antaranya melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan atau kegiatan ibadah di gereja tersebut. Selain itu, juga dapat mendengarkan keluhan saran dan kritik masyarakat terhadap Polri.

“Dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di rumah doa Gereja HKBP Sibuhuan kabupaten Padang Lawas,” ucapnya.

Selain itu sambungnya, program ini juga dapat lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat. Adapun keluhan dari masyarakat atau para jemaat kita tampung untuk kita sampaikan kepada pimpinan yaitu Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK untuk bahan masukan dalam mengambil langkah selanjutnya

Pada kesempatan tersebut Kabag Ren Kompol P Simarmata Memberikan Bantuan Sembako terhadap Ibu br sinaga yang memiliki 3 (tiga) Orang anak, suaminya masuk penjara dlm perkara pertolongan jahat.

“Disamping melaksanakan ibadah dan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, Polres Palas juga aktif memberikan imbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini,” tandasnya. (081)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini