Kamis, November 30, 2023

Melalui Program Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai 2024

Share

Labusel, DUTAMEDAN.COM – Upaya preemtif untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024, personel Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba Aiptu Supriadi melaksanakan program Cooling System menyambangi tokoh masyarakat di Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Anto Margono yang merupakan tokoh masyarakat Desa Asam Jawa.

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut masyarakat, Toga, Tomas, Toda Desa Asam Jawa.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas, menciptakan keamanan, dan mencegah masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax.

” Sebentar lagi kita akan memasuki Pemilu di tahun 2024, pilihan boleh berbeda namun kesatuan dan persatuan tetap harus di jaga, dan saya himbau kepada bapak dan ibu semua agar tidak mudah percaya dengan berita hoax, apabila ada pelanggaran ataupun berita tentang kesalahan dalam Pemilu 2024, segera kordinasikan kepada saya ” ajak Aiptu Supriadi.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh Toko Agama (Toga), Toko Masyarakat (Tomas), dan Toko Adat(Toda) menyatakan dukungannya terhadap Polres Labuhanbatu Selatan untuk menciptakan Kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini