Sabtu, Desember 2, 2023

drg Anita Dukung Natal PWI Sumut, Berikan Bantuan Makanan Sehat dan Tas Sekolah

Share

DUTAMEDAN.COM, MEDAN – Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut beraudiensi kepada drg Annita di kantornya Jalan Orion Petisah Medan, Jumat (16/11/2023) sore.

Kedatangan Panitia guna meminta masukan dan saran-saran demi suksesnya perayaan Natal PWI Sumut tahun 2023.

drg Annita mengatakan, mendukung Natal PWI Sumut dan berjanji akan memberikan bantuan berupa minuman bergizi, alat dengar, kursi roda, tas bagi siswa SD dan perlengkapan sekolah lainnya. “Saya siap membantu, tapi perlu koordinasi kembali untuk mengetahui seberapa banyak yang akan dibutuhkan,” katanya.

Annita juga dalam pertemuan itu memberikan masukan kepada panitia, siapa saja tokoh masyarakat dan pejabat kristen yang akan diberikan profosal untuk mendukung Natal PWI Sumut.

Sementara Ketua Panitia Josmarlin Tambunan didampingi Bendahara Charles Daulay, Seksi Publikasi Danres Saragih, Wilfride Sinaga dan Seksi Perlengkapan Martinus Sitorus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan saran-saran untuk mensukseskan Natal PWI Sumut.

Pada pertemuan itu, Josmarlin menyampaikan, bahwa Natal PWI Sumut akan dilaksanakan, Kamis 21 Desember 2023 pukul 17.00 WIB sampai selesai di Deliroom Hotel Danau Toba Internasional (HDTI) di Jalan Imam Bonjol, Medan.

Sebelum acara puncak natal, panitia juga akan melaksanakan bakti sosial ke sejumlah panti asuhan. “Kami panitia juga akan melaksanakan baksos ke 3 panti asuhan di Kota Medan dan juga kepada keluarga wartawan yang sudah meninggal dunia, sehingga makna perayaan Natal PWI itu juga dirasakan anak-anak panti asuhan,” tutupnya.(rel)

Duta Medan
Duta Medanhttps://dutamedan.com
Duta Informasi Online Teraktual Tentang Medan Berisikan Kabar Seputar Kota Medan - All Local Talent in Medan City Support by GoogleNews.

Berita Terbaru

Sumatera Terkini